Sabtu, 23 Juni 2012

Move on "Sulitkah?"

Bagi setiap orang, putus cinta itu kiamat kecil yg grogotin pikiran dan hati, tapi, sesuai perkembangan jaman sekarang ini, kata GALAU udah ada obatnya, yaitu MOVE ON !!
sebenernya kata move on memiliki arti bangkit atau maju terus, ya seperti halnya td, seirimng perkembangan tata bahasa anak gahul jaman sekarang, terbitlah obatnya si Galau yakni Move on! 
untuk yang patah hati atau bergalau galau ria akibat putus cinta atau pupus harapan krn cinta, gk perlu pusing buat dipikirin, berikut ada beberapa tips buat MOVE ON yang bakal bisa bantu kamu buat bangkit kembali dari penderiataan penyakit GALAU dalam hati, hehehe

let's see this out:

1. Hindari segala hal yang berbau mantan, spt tempat kencan yng sering 'lo kunjungin, dan hal-hal yang lain yang sangat mengental tentang mantan 'lo, coba buat dihindari dulu.

2. Dekatkan diri dengan Tuhan, beribadah,  coba buat sharing ke tuhan tentang keputusan utuk mengakhiri hubunganmu dengaan si mantan apakah udah memang menjadi yang terbaik, eeittsss, jgn salah, klo kita dekatkan diri dengan Tuhan yang maha esa, hati itu jadi terasa tentram, dan gk perlu nyesel, krn rahasia 'lo bakal terjamin.

3. Berfikir positif, alangkah baiknya jika kita yang sudah menentukan pilihan untuk menyudahi hubungan tetapi kita tetap berfikir positif buat diri kita sendiri , gak perlu menoleh lagi kebelakang, karna hal itu akan membuat hati 'lo kembali bimbang trus bakal jatuh kelubang kegalauan lagi deh. berfikirlah kalo masa depan 'lo itu harus ditata dari sekarang, dan singkirkan segala hal yang menghambat jalan 'lo buat capai cita-cita 'lo. krn dengan begitu pikiran jernih danlpa teteap jaga kesehatan.

4.Dan kalau ketiga hal tersebut udah berhasil 'lo kuasai, maka langkah selanjutnya adalah ciptakan suasana yang menyenangkan bersama teman-teman terdekat 'lo, ciptakan waktu-waktu yang fun bareng teman, sahabat dan keluarga. krarna hal ini ampuh buat lupain rasa kesendirian 'lo yang baru aja di dera putus cinta.

5. Isi kesibukan disetiap hari 'lo, misalnya saja apa yang menjadi hobi 'lo, salurkanlah, contohnya, 'lo hobi jalan, maka pergilah hang out atau ketempat tempat yg 'lo suka bareng temen atau keluarga. jangan biarkan hari 'lo kosong tanpa dilalui kesibukan apapun, krn pada tahap ini hati 'lo masi dipenuhi rasa bimbang.

6. Nikamati waktu kesendirian 'lo, nah bagi yang susah buat jatuh cinta lagi, tahap ini beer2 bener penting, nikamatilah kesendirianmu, bisa dilakukan dengan cara sayangi diri sendiri, manjain diri sendiri dan lain-lain yang buat dirimu ngerasa nyaman dan lupa deh sama rasa galau itu.

7. Cari pengganti, bagi yang gak bisa berlama-lama menjomblo, cobalah buat buka hati ke yang lain setelah rasa galau mu ke si mantan terdahulu bener-bener ilang, jadikan pelajaran berharga yang gk kn 'lo ulangi ke calon pacar 'lo kelak. cari dan temukan yang terbaik yang dapat mengobati hati 'lo.

oke, mudah-mudahan tips-tips tadi dapat bermanfaat dan berhasil buat kamu-kamu yang lagi galau ya sob.
semua orang bisa move on kok..

patah hati itu wajar, tapi jangan pernah hidup 'lo terasa hampa dan mati karna patah hati, oleh karena itu sebelum memutuskan untuk pisah dengan pasangan 'lo, pikir deh baik-baik, kalo masi bisa hubungan 'lo dibina dan di perbaiki lagi, kenapa tidak..
tetapi, apabila keputusan 'lo itu udah bulat utk pisah/putus dari pacar 'lo, cobalah buat Move on, sehingga hati 'lo gk kn sakit terus-terusan dangk kn timbul rasa terauma utuk menjalin hubungan dengan yang lain.

oke, sekian tips dari saya, selamat mencoba ya guys.. ^^

0 komentar:

Posting Komentar