Senin, 20 Februari 2012

Seminggu Sebelum Seminar

what's up...
:)
weww, hari-hari pengetikkan proposal udah selesai, uda acc, dan uda urus segala macem syarat buat daftarin seminar proposal aku, dan jengjeeeengg tiba hari dimana aku dikabarkan akan ngejalani seminar di MINGGU INI ....!! tepatnya hari sabtu pagi, dahsyat bok !!


memang nungguin juga sih, tp aku gk pungkirin juga ya, ada rasa deg2n luar biasa, makin diliat-liat dibolak balik, di plototin ni proposal kok kayaknya masih aja banyak yg kurang gitu, jd parno sendiri, herannya lagi aku awalnya make a wish dosen pembandingnya mr.x yg terkenal jutek, dan yes, my wish come true, but  aku malah deg2n mampus nih, malah galau gitu, *lebaybet aku
maklum ya, galau seminar

gk kelupaan aku doa supaya seminarku lancar, amin ya robb

0 komentar:

Posting Komentar