Sabtu, 23 Juni 2012

Rumor Vale Bakalan Pensiun?! OH NOOOOO !!


Sebenernya rumor ini udah berhembus lumayan lama pada musim balapan tahun ini, katanya sih Valentino Rossi bakalan pensiun dari dunia MotoGP akhir musim ini. bagi para fans vale (temasuk aku :p)  itu adalah hal yang mengejutkan seantero MotoGp. alasannya sih, gk da vale di sirkuit itu ibarat sayur tanpa garam, anyep..
banyak yang meragukan kemampuan vale semenjak dia bergabung pada Ducati Team beberapa musim ini, tetapi beberapa newspapers yang aku baca dan dari penjelasan vale sendiri kalo dia ternyata hanya ingin membawa nama ducati jauh lebih baik lagi dimata dunia Motogp, ada beberapa hal yang perlu diperbaiki pada Ducati agar dapat tampil maksimal waktu balapan.

Pembalap Italia itu sempat menyatakan keinginannya memperpanjang kontrak selama dua tahun dengan pabarikan motor Italia. Rossi masih mau memacu motornya itu sebelum mundur. "Saya ingin kontrak baru dua tahun dengan Ducati, mungkin terakhir kali, dan saya akan berfikir untuk santai. Saya ingin  memenangkan sesuatu di sini, membuat Ducati berkembang dan kemudian berhenti."

hebat bgt ya vale....

sebuah surat kabar Inggris, The Daily Telegraph, menurunkan tulisan eksklusif yang menyebutkan bahwa Rossi akan pensiun pada akhir musim ini. Bahkan harian tersebut mengklaim, juara dunia tujuh kali MotoGP ini bisa saja pensiun lebih awal, yaitu setelah GP Italia pada pertengahan September mendatang.
Namun, Rossi langsung memberikan jawaban. Melalui akun Twitter (@ValeYellow46), pebalap Ducati ini mengatakan, "Rumor tentang saya pensiun pada akhir musim ini tidak benar!"

kalo bener vale harus pensiun, sangat disayangkan, akan tetapi, dia membantah kalo dia tidak akan pensiun diakhir musim ini.
jadi, bagi penggemar Motogp terutama penggemar vale sejati, gk usah khawatir, vale masi bisa eksis di sirkuit balapan MotoGp sampe karirnya kembali cemerlang, amin yaaa...


dan mudah mudahan ini hanya rumor miring dan gak benar kalo vale the doctor akan mundur dan pensiun di akhir tahun ini, hope so....

0 komentar:

Posting Komentar