lagi dan lagi, mande class selalu jadi incaran buat posting aku, kaya gak ada judul lain hehehe, it cause they are my part of my life. ciyeee
nah, di entri ini, aku akan menjabarkan 1 persatu para super woman mande class.
mulai dari yang super smart, super fashionable, super calm, super cute, super funny,sampe super douno what she does so i can't explain her. hehehe :)
here they are :
she is (Mus) ini inisial namanya ya, she is my best friend, superduper best friend ever. hehe, tau gak, si Mus ini orangnya tuh blak blakan banget, dewasa , kadang aku yang sering manja sama dia, heheheee. she is smart, cute, paling kurus dikelas, haha. kalo uda bahas tentang masalah kampous or cowok sama dia nih ya, 1 malam gak bakal cukup. i love her so much , :D
lanjut ya, ini inisalnya (CL), si kecil yang lumayan kontroversial, (hahahaa..pisss), orangnya lucu, ramah, keteran, heboh bana. kalo ada dosen yang ngebosenin, pasti selalu jadi bahan ledekan si CL ini. ada-ada aja imajinasi nya, kadang yang intim kadang yang menjerumuskan. hahahaa
lanjut ke (KMs) , ini dia salah satu super smart, super fashionable and super dewasa dikelas, orangnya nyantai, gak heboh, dewasa (menurut aku). KMs ini selain pintar, juga pande main musik loh, pintar nyanyi dan punya group band. pokoknya orangnya ya enak aja diajak ngomong, dan dia juga punya kepribadian yang tegas ya, keliatan dari setiap tindakan nya dia. hehe
lanjut ke snow white (ArS)hmmmm, she is the whitest in our class (menurut aku ya), hehe, so smart dlm matematic, sampe pernah dijuluki Ratu Matematika waktu smester 1. kalo diskusi dengan dia tentang yag berbau matematika, so fun bgt. orangnya cute, pinter bgt, lucuu, suka ketawa. dan suka banget berjalan cepat, dan fashionable loh. apaun yang dikenakan dia, keliatan pas banget. heheheee.
mari ke super duper tukang ketawa dikelas, yaap ini dia lady laughing (Khai). she is so cute, love laughing bgt, sesuatu yang sekecil dan gak sepenting apapun selalu dibawa ketawa. jadi deket-deket dia dijamin awet muda deh. heheheee, eitss, she is smart loh.
lanjut ke si sweet (StVin) . hoaa, ini mah mami kami, yang ini super duper cewek tegas, suka ketawa juga, kalo dengar ketawanya tuh kita jadi pengen ketawa juga.bai hati banget, so fun. si StVin ini sangat berpendirian, kalo dia udah bilang gak, maka apapun itu tetap tidak. salut anget sama dia, karna cewek tegas itu sih jarang bgt sekarang. hehehe
menuju ke miss fashionable yang 1 lagi, miss (Pur), she is cute, lady clothes hehehee, baik banget, manis banget orangnya, but, dia juga tegas banget orangnya loh, jangan main-main. heheheee
ini dia si mungil (Aci), orangnya kecil-kecil, imut imut, jago banget joget, nanyi, lucu, for ur information suaranya itu lembuuuuuuuutttt banget kalo lagi ngomong, sesuai banget sama postur tubuhnya. tapi kami kuliahnya pisah sekarang, dia pagi and kami masuk malam.
menuju ke miss super color (Dw) she is black sweet, super color, wonder women, full aksesori. gak enak ya klo yang suasana kelas itu semua pada calm, pada balance, pada nyantai, nahhh, ini dia lady yang periang, penuh warna, sweet, dan she has a big sound. hehehe suara ketawanya gede banget. orangnya lucu banget, kocak, gak bisa diem, dan sangat-sangat friendly.
lanjut ke (Ssy), She is gak jauh beda dengan si Dw, but Ssy ini lebih terkontrol fashionnya dan ketawanya, orangnya dewasa, funny banget, cute bgt, murah senyum dan suka buat cerita-crita lucu. hehee
oke now, (MH), dia lady money dikelas, hehe, soal duit men duit serahkan sama dia, klo jaman SMA dlu namanya sih bendahara. dunno what i'm suppose to explain ya, tapi yang pasti dia ini orangnya baik, nyantai, dewasa.
and the last (Haskur), huuummmm gak banyak catatan khusus ya, intinya dia ini orangnya nyantai, seloww banget. :D
nah, they all my best friends and super woman mande class :D, (Catatan: foto udah dapat izin dari orang yang bersangkutan, kalau belum ya maklumi aja ya, hehehe, toh foto yang di posting cakep2 kok ;p)
ada nih, beberapa kejadian yang tak terduga apa penyebanya, dan megapa begini posenya, dan mengapa harus ada penampakan sosok seorang cowok yang gak tau kenapa bisa kena jepret, dan sepertinya ada bau yang tak sedap atau terkena sindrom ayat2 cinta. LoL Hahahaa
mari saksikan bersama-sama:
(untuk orang yang bersangkutan diatas, salam damai ya, gak ada niatan yang lain, cuma buat lucu-lucuan) ;p




















0 komentar:
Posting Komentar